URBANCITY.CO.ID – Komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membantu masyarakat hadapi era ekonomi digital tak diragukan. Demi mencetak talenta bisnis kelas dunia, perusahaan ini rela membuka kelas digital marketing bagi pelaku UMKM secara gratis.
Bertajuk “Optimalisasi Penjualan melalui Social Media & E-Commerce, Tingkatkan Penghasilan Tiap Bulannya”, Kelas Gratis Digital Marketing dibuka oleh Telkom secara oline beberapa waktu lalu.
Dalam kegiatan itu, Telkom mengundang Chrysler Ade Chandra, CTO Vauza Tamma Hijab dan Putri Irmawati Y, CFO Muda Rumah BUMN (RB) Telkom.
Salah satu UKM binaan unggulan Rumah BUMN Telkom, Vauza Tamma Hijab, membagikan ilmunya mengenai kiat-kiat dan tahapan dalam melakukan penjualan melalui digital platform.
Baca Juga: Gadeng Scala Jepang, Telkom Dorong Inovasi Pertanian
Berdiri lebih dari dua tahun, Vauza Tamma Hijab dengan pendampingan RB Telkom Malang tumbuh dengan menghasilkan omzet paling sedikit satu miliar rupiah setiap bulannya.
Telkom juga menghadirkan CFO Rumah BUMN Telkom untuk berbagi informasi mengenai keberadaan Rumah BUMN Telkom sebagai wadah bagi siapapun untuk belajar mengembangkan UKM-nya.
Melalui kegiatan ini, Telkom berharap dapat memberikan panduan serta pemahaman kepada masyarakat mengenai pemanfaatan tools-tools digital marketing khususnya untuk perkembangan bisnis.
Chrysler Ade Chandra juga membagikan e-book gratis untuk dimanfaatkan oleh para peserta yang ingin mempraktekkan langsung apa yang sudah dipelajari selama kegiatan kelas berlangsung.