URBANCITY.CO.ID – UOB Indonesia bersama dengan maskapai nasional Indonesia Garuda Indonesia merilis Garuda Indonesia UOB Credit Card guna memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang dengan memberi lebih banyak miles saat berbelanja.
Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengungkapkan, kartu kredit ini merupakan bentuk sinergi antara dua pemimpin industri yang terus berkomitmen meningkatkan pengalaman dalam perjalanan serta menawarkan keistimewaan dan keuntungan eksklusif bagi pemegang kartu.
Slogan “From Shops to Skies”, Garuda Indonesia UOB Credit Card memungkinkan para pelancong dan masyarakat yang gemar berbelanja mengakumulasikan triple GarudaMiles untuk seluruh transaksi retail di Garuda Indonesia.
“Selain itu, double GarudaMiles untuk transaksi retail lainnya,” terang Hendra Gunawan kepada Urbancity.co.id, usai peluncuran di Jakarta, Jum’at, 8 Maret 2024.
Baca juga: BNI dan XL Axiata Luncurkan Produk Co-Branding Kartu Kredit
Seiring dengan perkembangan global, sambungnya, kebutuhan dan preferensi individu yang ingin meningkatkan pengalaman perjalanannya pun turut berubah.
Data dari TGM Global Travel Survey tahun 2023 menunjukkan, 53 persen masyarakat Indonesia menempatkan berbelanja sebagai prioritas utama, sementara bagi 27 persen lainnya pengalaman bersantap dan mencoba kuliner setempat ketika berlibur merupakan prioritas utama.
Hal ini menunjukkan pentingnya upaya menawarkan solusi yang inovatif, memberikan pengalaman yang disesuaikan kebutuhan, serta pengalaman yang dapat memenuhi keinginan setiap wisatawan yang terus berkembang.