URBANCITY.CO.ID – PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, menegaskan posisinya sebagai penyedia layanan outsourcing dengan diferensiasi kuat di bidang teknologi. Melalui serangkaian transformasi digital yang telah dilakukan, GDPS terus membuktikan diri sebagai pionir layanan outsourcing modern yang adaptif dan terintegrasi.
Selaras dengan visinya sebagai perusahaan BPO terkemuka dan misinya dalam menyediakan solusi terintegrasi untuk pengembangan berkelanjutan melalui sinergi kompetensi, teknologi, dan kepatuhan, GDPS berkomitmen untuk menjadi mitra yang paling relevan dan strategis bagi kebutuhan pelanggan.
Sebagai wujud konkret dari visi misi tersebut, GDPS secara konsisten menghadirkan berbagai inovasi. Salah satunya adalah pengembangan teknologi digital yang mendukung transformasi layanan outsourcing melalui aplikasi Beyond Care. Aplikasi ini merupakan solusi Human Capital Technology dengan pendekatan proses menyeluruh (end-to-end) yang dirancang untuk menciptakan sistem manajemen sumber daya manusia yang lebih sistematis, transparan, dan efisien.
Baca juga: GDPS Raih Penghargaan Kepatuhan Regulasi Tertinggi di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025
“Dalam industri outsourcing yang semakin kompetitif, kemampuan untuk berinovasi melalui teknologi adalah kunci keunggulan. Kami melihat peran teknologi bukan sekadar sebagai alat bantu, tetapi sebagai fondasi utama dalam membangun layanan yang unggul dan berkelanjutan,” ungkap Cornelis Radjawane, Direktur Utama PT GDPS.