Okki memaparkan, BNI Agen46 merupakan mitra BNI baik perorangan atau badan hukum yang telah bekerja sama dengan BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat berupa Layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) dan Layanan e-Payment.
Kehadiran BNI Agen46 turut mempermudah pelaku UMKM untuk menjalankan usahanya. Pasalnya, melalui BNI Agen46, pelaku UMKM dapat mengakses keuangan dengan mudah.
Dalam layanan laku pandai, masyarakat dapat membuka rekening tabungan BNI Pandai, melakukan setoran tunai, dan tarik tunai.
Di sisi lain, melalui Layanan Keuangan Digital (LKD), masyarakat dapat mendaftar uang elektronik, melakukan setoran tunai, dan menarik uang elektronik.
Sementara pada layanan e-Payment, masyarakat bisa melakukan transfer antar bank, pembelian pulsa dan token listrik, serta pembayaran berbagai tagihan seperti PDAM, multifinance, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, tiket kereta dan pesawat, dan berbagai pembayaran lainnya.
“BNI Agen46 juga memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari mekanisme besaran sharing profit yang sangat menarik hingga besaran fee atas transaksi yang bisa diterima secara real time oleh agen. Dari sisi kredit, perseroan juga memiliki agen yang aktif dalam pemberian referral,” pungkasnya.