Nasabah juga dapat menikmati bonus 30 MAPCLUB Points untuk setiap transaksi online sebesar Rp10.000 di luar ekosistem MAP, dan bonus 10 MAPCLUB Points untuk transaksi retail di luar ekosistem MAP.
Baca Juga: BNI Sekuritas Siap Manjakan Nasabah dengan Promosi Eksklusif di BNI Expo 2024
Fitur menarik lainnya termasuk Birthday Treat dengan diskon hingga 50%, Free Shipping dua kali setiap bulan, serta Bebas Biaya Iuran Tahunan untuk dua tahun pertama.
“Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan transaksi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi nasabah,”‘ ucap Corina.
Sementara itu, Handaka Santosa, selaku Direktur PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP menyatakan, adanya program Kerjasama Co-Brand Card ini tentu akan memberikan banyak manfaat kepada member MAP atas kebutuhan mereka terhadap produk berkualitas dari berbagai merek global.
“Kami sangat bersemangat dengan kolaborasi ini, karena kolaborasi ini tak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, tetapi juga menambah banyak keleluasaan kepada MAPCLUB Member untuk mendapatkan lagi banyak program dan penawaran yang menarik.
Baca Juga: Dibuka Hari ini di BSD, BNI Expo 2024 Tawarkan Promo Menarik dan Nikmati Wondrful Journey
Hal senada diungkapkan Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari. Menurut dia, peluncuran kartu ini selaras dengan hasil studi Consumer Payments Attitudes dari Visa yang menunjukkan bahwa belanja ritel termasuk tiga teratas penggunaan kartu di Indonesia, bersama dengan belanja di supermarket dan toko serba ada.