Selain mengelola keuangan, Allianz Indonesia juga memberikan social media challenge untuk menhttps://urbancity.co.id/wp-content/uploads/2019/10/Post-1.pngg para pelajar membuat video terkait edukasi literasi keuangan, misalnya berupa simulasi anggaran bulanan dan tujuan menabung versi sendiri. Dengan demikian, para siswa bisa lebih bersemangat memahami perencanaan keuangan melalui social media post, dimana penggunaan media sosial sangat dekat dengan kehidupan remaja sehari-hari.
“Usia remaja merupakan periode yang sangat baik untuk memulai pemahaman dan penerapan cara mengelola keuangan. Literasi keuangan dan asuransi yang diberikan secara berkala dapat menjadi fondasi awal generasi muda cermat dan cerdas finansial di masa depan. Dengan bekal pengetahuan finansial yang baik, generasi muda menjadi harapan bangsa untuk berkontribusi dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang semakin baik lagi,” pungkas Ni Made.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS