Paviliun Komoditi yang berlokasi di Hall D4 menampilkan beragam produk unggulan dari 51 peserta binaan kementerian/ lembaga dan BUMN.
BACA: Mendag Buka Pameran Cocoa Village di Singapura
Dalam CAEXPO tahun ini, Indonesia berhasil menyabet tujuh penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut yaitu Best Trade and Economic Outcomes, Best National Pavilion, Best Promotion on Investment Cooperation, Best Industry Organizer, CAEXPO Silver Award untuk perusahaan PT Surabaya Indah Permai, CAEXPO Excellent Design Award untuk perusahaan CV Pitoyo Indo Furniture, serta CAEXPO Popularity Award untuk perusahaan PT Rahayu Alam Arto (Kopi Negrikoe).
“Pameran CAEXPO 2024 tidak hanya membuka peluang kerja sama baru, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha Indonesia untuk berinteraksi dengan pasar Tiongkok yang sangat besar. Dengan hasil yang menggembirakan, Indonesia semakin optimis dalam memperkuat posisi di pasar internasional, khususnya di Tiongkok dan ASEAN,” pungkas Mardyana.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS