URBANCITY.CO.ID – Upaya PT Jasa Marga (Persero) dalam mewujudkan pengalaman Mudik Ceria Penuh Makna tidak diragukan. Operator jalan tol ini pun kian mengoptimalkan berbagai sarana dan prasarana termasuk layanan teknologi di 59 rest area miliknya.
Dalam mengantisipasi tingginya mobilitas pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jasa Marga berkomitmen meningkatkan pelayanan operasional di seluruh ruas jalan tol Jasa Marga Group.
Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana mengungkapkan, peningkatan pelayanan terus dioptimalkan setiap tahunnya untuk mewujudkan pengalaman mudik yang lancar, aman dan nyaman hingga selamat sampai tujuan.
“Kami juga berharap seluruh masyarakat dapat mewujudkan pengalaman mudik ceria yang penuh makna selama berkendara di jalan tol Jasa Marga Group,” ungkapnya, dikutip Urbancity.co.id, Jum’at, 22 Maret 2024.
Lisye menjelaskan, untuk peningkatan pelayanan lalu lintas di jalur, Jasa Marga menambah 41 unit kendaraan derek menjadi total 181 unit serta penambahan perlengkapan untuk percepatan penanganan gangguan kendaraan.
Baca Juga: Jasa Marga Jaga Standar Layanan Minimum Mudik Lebaran 2024
Kami juga menambah sarana prasarana lalu lintas seperti penambahan 4.500 buah rubbercone menjadi total 23.239 buah serta penambahan rambu rekayasa lalu lintas.
“Sementara itu, untuk peningkatan layanan di gerbang tol, Jasa Marga menambah 651 petugas bantu transaksi termasuk di dalamnya personil pengarah lalu lintas serta penambahan 62 unit Mobile Reader menjadi 536 unit,” ujar Lisye.