URBANCITY.CO.ID – Saat Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2025/1446H tiba, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, atau yang lebih dikenal dengan Telkom, siap memastikan bahwa infrastruktur dan layanan telekomunikasi digital di seluruh Indonesia berfungsi dengan baik.
TelkomGroup telah menyiapkan berbagai langkah strategis, mulai dari memperkuat infrastruktur hingga berbagi kebahagiaan melalui kegiatan sosial. Semua ini dilakukan untuk mendukung misi pemerintah dalam menciptakan inklusivitas digital dan mempercepat transformasi digital di tanah air.
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, menjelaskan, pihaknya memahami bahwa periode Ramadan dan Idulfitri merupakan momen dengan kebutuhan komunikasi yang sangat tinggi, baik untuk silaturahmi, menikmati beragam hiburan digital, melakukan berbagai transaksi digital, dan aktivitas digital lainnya.
Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya imbauan untuk bekerja dari mana saja (WFA) dan perpanjangan libur lebaran, kebutuhan internet akan semakin meningkat.
Baca Juga: Telkom Perkuat Ekosistem Data Center, Komisi VI DPR RI Berikan Apresiasi
Ririek menegaskan komitmen Telkom untuk menjaga kualitas layanan. Mereka berusaha memastikan jaringan berfungsi optimal dan kapasitas mencukupi agar masyarakat dapat menikmati momen istimewa ini dengan nyaman.
Konferensi pers yang diadakan di Kementerian BUMN RI pada 18 Maret 2025 ini juga dihadiri oleh Direktur Network and IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko, dan Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit. Selama periode RAFI 2025, kenyamanan pelanggan, baik dari segmen retail maupun korporasi, menjadi prioritas utama TelkomGroup.