“Cobalt blue juga mencerminkan aspirasi CSG untuk terus menjunjung tinggi integritas dan kredibilitas di mata pelanggan dan stakeholder,” imbuhnya.
Menurut Victor, HUT CSG ke-12 bukan hanya menjadi momentum dalam memperkenalkan logo baru yang lebih gaul, tetapi juga merayakan berbagai pencapaian yang telah diraih perseroan selama lebih dari satu dekade.
Baca Juga: CSG Pecah Sertifikat HGB di Semua Proyek, Wujud Komitmen Kepuasan Konsumen
Dalam kurun waktu tersebut, CSG telah menunjukkan dedikasi dan inovasi pada berbagai proyek, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin industri yang inspiratif.
“Kami sangat bersemangat memperkenalkan logo baru ini kepada publik. Logo ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga cerminan dari visi dan misi Citra Swarna Group untuk terus tumbuh dan berkembang dengan tetap menjaga nilai-nilai yang kami pegang teguh,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam momen perayaan HUT ke-12, CSG mengelar serangkaian acara. Antara lain seminar motivasi, lomba antar divisi, dan kegiatan kebersamaan lainnya.
“Kegiatan ini diperuntukan bagi insan CSG untuk menjaga kekompakan dan menambah semangat kerja tim di lingkungan perusahaan,” kata Victor.
Bukan itu saja, CSG juga memberikan berbagai gimmick marketing yang menarik untuk konsumen dan mitra bisnis, seperti ” 12 Trip to Bali”. Ini kesempatan jalan-jalan gratis ke Bali bagi 12 orang konsumen yang beruntung.
“Adapula hadiah logam mulia bagi 12 orang konsumen yang memenuhi syarat dan ketentuan dalam menambah semarak perayaan ulang tahun ini,” pungkas Victor Yap.