URBANCITY.CO.ID – Tepat pada momen perayaan Hari Ulang Tahun HUT ke-12, Selasa, 28 Mei 2024, pengembang properti nasional Citra Swarna Group (CSG) resmi ganti logo perusahaan menjadi lebih gaul, dinamis nan penuh optimis.
Perubahan tersebut merupakan langkah inovatif dalam memperkuat identitas brand perusahaan di tengah kondisi bisnis yang dinamis.
“Inovasi logo yang kami lakukan sesuai dengan komitmen CSG untuk lebih adaptif terhadap perkembangan zaman. Sesuai target pasar kami yang semakin luas mencakup generasi milenial dan gen Z, logo baru tampil lebih gaul penuh optimis,” ungkap Victor Yap, Founder CSG, kepada awak media di Bekasi, Kamis (30/05/2024).
Dia menjelaskan, logo CSG yang lebih gaul itu mengandung makna dan filosofi mendalam dengan menggabungkan tiga simbol dan warna utama, yang mencakup: Pertama, hijau muda. Warna ini melambangkan keseimbangan dan ketenangan.
“Ini mencerminkan komitmen CSG dalam menciptakan harmoni dan stabilitas dalam setiap aspek operasional perusahaan,” paparnya.
Baca Juga: CSG dan Bank Mandiri Fasilitasi KPR Tiga Proyek Unggulan
Kedua, lanjut Victor, castleton green. Warna ini mewakili keamanan, suasana alami, dan kenyamanan yang menjadi ciri khas dari CSG. Selain itu, castleton green mengilustrasikan hubungan erat CSG dengan lingkungan dan upaya perusahaan dalam menciptakan ruang yang aman dan nyaman bagi pelanggan serta mitra bisnis.
Ketiga, cobalt blue, menandakan kepercayaan dan loyalitas. Warna ini dipilih untuk merepresentasikan reputasi CSG sebagai perusahaan yang dapat dipercaya dan selalu mengutamakan loyalitas dalam setiap hubungan bisnis.