DAMRI juga telah membuka Posko Angkutan Lebaran di seluruh cabang di Indonesia pada Rabu, 19 Maret 2025. Direktur Utama DAMRI, Setia N. Milatia Moemin, menekankan pentingnya kesiapan fasilitas pelayanan pelanggan, seperti area loket, ruang tunggu, musala, dan toilet.
Baca Juga: Warga Desa Bangli Kini Dapat Angkutan Gratis dari DAMRI, Ini Rute dan Jadwalnya
Milatia juga memastikan bahwa keamanan, keselamatan, dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama selama perjalanan bersama DAMRI, agar setiap perjalanan menjadi pengalaman yang berkesan.
Pelanggan bisa memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps atau langsung di titik keberangkatan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi call center di nomor 1500-825, mengirim email ke cs@damri.co.id, atau mengunjungi media sosial @damriindonesia. (*)
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS