BACA JUGA: Begini Respon OJK Soal Sinyalemen Overtreatment dalam Asuransi Kesehatan
Laba bersih perusahaan tumbuh sebesar 2,80 persen, menjadi Rp38,88 miliar dari Rp37,82 miliar pada periode yang sama tahun lalu. Selain itu, pertumbuhan premi bruto meningkat Rp8,73 miliar atau 2,05 persen dibandingkan tahun sebelumnya (YoY). Sementara itu, dari hasil investasi, perusahaan mencatatkan pertumbuhan 2,24 persen (YoY), yakni sebesar Rp80,7 miliar.
Oona Insurance selalu berupaya untuk mengedepankan kepentingan pelanggan. Perusahaan telah mendorong pertumbuhan bisnis dengan memperluas akses pelanggan terhadap produk asuransi Oona melalui model distribusi multi-channel yang kuat.
Dengan memanfaatkan teknologi, perusahaan juga terus meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan memastikan pengalaman pelanggan yang mulus. Komitmen terhadap inovasi telah membantu perusahaan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang, dengan tetap mengutamakan kepuasan pelanggan.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS