Tahun ini sektor properti masih tetap mengalami pertumbuhan di atas 5 persen. “Kita sempat dari 2022 ke 2023 itu sebenarnya mengalami kenaikan sekitar 6 persen, harusnya pada tahun ini tidak lebih jelek daripada 2023,” ujarnya.
Optimisme yang sama juga disampaikan Founder Citra Swarna Group (CSG), Victor Yap. Menurutnya, pasar properti akan terus tumbuh seiring dengan bertambahnya jumlah kebutuhan rumah setiap tahun.
Baca Juga: CSG Pecah Sertifikat HGB di Semua Proyek, Wujud Komitmen Kepuasan Konsumen
“Ditambah, selisih angka permintaan dan pasokan (backlog) rumah masih tinggi, mencapai ratusan ribu unit. Kondisi inilah yang membuat kami semakin yakin untuk terus menghadirkan hunian berkualitas dengan harga terjangkau,” terangnya.
Logo Baru CSG Lebih Dinamis
Untuk menyongsong pertumbuhan pasar tersebut, tepat pada momen perayaan Hari Ulang Tahun HUT ke-12, Selasa, 28 Mei 2024 lalu,
CSG secara resmi melakukan rebranding dengan mengganti logo perusahaan menjadi lebih dinamis, gaul, dan penuh optimis.
Menurut Victor, perubahan tersebut merupakan langkah inovatif dalam memperkuat identitas brand perusahaan di tengah kondisi bisnis yang dinamis.
“Inovasi logo yang kami lakukan sesuai dengan komitmen CSG untuk lebih adaptif terhadap perkembangan zaman. Sesuai target pasar kami yang semakin luas mencakup generasi milenial dan gen Z, logo baru tampil lebih gaul penuh optimis,” ungkapnya.
Baca Juga: CSG Resmi Akuisisi Gedung Strategis di Jakarta Timur
Dia menjelaskan, logo CSG mengandung makna dan filosofi mendalam dengan menggabungkan tiga simbol dan warna utama, yang mencakup: Pertama, hijau muda. Warna ini melambangkan keseimbangan dan ketenangan.