“Ini mencerminkan komitmen CSG dalam menciptakan harmoni dan stabilitas dalam setiap aspek operasional perusahaan,” paparnya.
Kedua, lanjut Victor, castleton green. Warna ini mewakili keamanan, suasana alami, dan kenyamanan yang menjadi ciri khas dari CSG. Selain itu, castleton green mengilustrasikan hubungan erat CSG dengan lingkungan dan upaya perusahaan dalam menciptakan ruang yang aman dan nyaman bagi pelanggan serta mitra bisnis.
Ketiga, cobalt blue, menandakan kepercayaan dan loyalitas. Warna ini dipilih untuk merepresentasikan reputasi CSG sebagai perusahaan yang dapat dipercaya dan selalu mengutamakan loyalitas dalam setiap hubungan bisnis.
“Cobalt blue juga mencerminkan aspirasi CSG untuk terus menjunjung tinggi integritas dan kredibilitas di mata pelanggan dan stakeholder,” imbuhnya.
Menurut Victor, HUT CSG ke-12 bukan hanya menjadi momentum dalam memperkenalkan logo baru, tetapi juga merayakan berbagai pencapaian yang telah diraih perseroan selama lebih dari satu dekade.
Baca Juga: CSG mengakuisi kawasan properti Siantar City Square
Dalam kurun waktu tersebut, CSG telah menunjukkan dedikasi dan inovasi pada berbagai proyek, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin industri yang inspiratif.
“Kami sangat bersemangat memperkenalkan logo baru ini kepada publik. Logo ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga cerminan dari visi dan misi Citra Swarna Group untuk terus tumbuh dan berkembang dengan tetap menjaga nilai-nilai yang kami pegang teguh,” ungkapnya.