Christhophorus menjelaskan, keenam ekshibitor Indonesia yang tampil di FFA 2024 ini berhasil memanfaatkan pameran untuk mempromosikan produk unggulan mereka. Adapun produk-produk unggulan yang banyak diminati para buyer meliputi makanan laut beku, makanan ringan, minuman tradisional, dan produk makanan kesehatan berbasis rempah-rempah.
BACA: Produk Mamin Indonesia Catatkan Potensi Transaksi Rp733,4 Miliar di SFFS 2024 New York
“Seluruh ekshibitor Indonesia mampu memanfaatkan pameran untuk mempromosikan produk unggulan mereka. Selain produk makanan laut dari PT Sekar Bumi dan Laguna Group, produk mamin dari Orang Tua Group, Oishi Trading Pty Ltd, dan Sony Trading Pty Ltd juga mampu memukau distributor Australia. Sementara itu, produk PT Alam Scientia Asia digemari calon buyer yang memperhatikan kesehatan tubuh melalui konsumsi mamin kesehatan,” imbuh Christhophorus.
Christhophorus mengatakan, pencapaian Indonesia di FFA 2024 membuktikan produk Indonesia semakin diterima dan dihargai di pasar internasional, khususnya di Australia. Selain itu, pencapaian ini memberikan banyak manfaat bagi ekshibitor Indonesia, baik dalam hal penjualan langsung maupun dalam membuka jaringan bisnis baru.
Dirinya mengutarakan, Indonesia membuka peluang yang lebih besar bagi penetrasi produk-produk mamin di pasar Australia melalui pameran FFA 2024. Indonesia juga diharapkan dapat menguasai pasar Australia di sektor mamin ke depannya.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS