URBANCITY.CO.ID – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) meresmikan kantor Contact Center (CC) PLN 123 Site Palembang. Kantor ini berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun No. 175, Kota Palembang, dan berada dalam satu bangunan dengan PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel.
Acara peresmian yang digelar pada 3 Maret 2025 ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Direktur Retail & Niaga PT PLN (Persero) Edi Srimulyanti, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, EVP Retail PT PLN (Persero) Daniel Lestanto, serta General Manager PLN UID S2JB Adhi Herlambang. Selain itu, turut hadir jajaran manajemen PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) serta General Manager PLN Icon Plus Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan bahwa kehadiran Contact Center PLN 123 di Kantor SBU Regional Sumbagsel merupakan bagian dari sinergi subholding PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
Baca Juga: PHE OSES Pasok Gas ke PLTGU Cilegon, Dukung Ketahanan Energi
“Dengan hadirnya CC PLN 123 dan satu bangunan dengan PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel ini menunjukkan bahwa PLN Icon Plus siap mendukung penuh PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya,”ungkapnya.
Adanya Contact Center ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan solusi terkait layanan listrik, mulai dari pengaduan, permohonan layanan, hingga informasi lainnya. Selain itu, keberadaannya dalam satu lokasi dengan PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel bertujuan memperkuat koordinasi dan sinergi antar entitas PLN sehingga pelayanan dapat dilakukan lebih efektif dan efisien.