URBANCITY.CO.ID – Seiring dengan tuntutan gaya hidup konsumen Indonesia yang cenderung pada produk yang lebih praktis dan sehat, PT Daesang Agung Indonesia merambah lini bisnis baru yaitu frozen food.
Langkah ini ditandai dengan pengembangan produk baru “Chicken Nugget Mamasuka”.
Direktur Marketing PT Daesang Agung Indonesia, Mr. Choi Ho Yul, menjelaskan frozen food di Indonesia semakin berkembang dan chicken nugget merupakan makanan dengan sumber protein yang cukup tinggi dan disukai masyarakat Indonesia. Nugget pada umumnya terbuat dari daging ayam dengan berbagai macam pilihan.
“Nugget menjadi pilihan keluarga saat ini karena praktis dalam penyajian, memenuhi kebutuhan protein keluarga dan rasa yang enak semakin mudah diterima masyarakat Indonesia,” papar Mr. Choi Ho Yul, di sela-sela Launching Chicken Nugget Mama Suka, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/11/2023).
Untuk memenuhi selera pasar tersebut, Mamasuka menghadirkan dua varian rasa Chicken Nugget, yakni original dan premium.
Kedua varian rasa ini terbuat dari daging dada ayam pilihan, tidak seperti produk nugget pada umumnya yang merupakan campuran dada dan bagian daging lainnya.
Hal ini yang menjadikan tampilan warna Chicken Nugget Mamasuka jauh lebih putih dibanding produk sejenis lainnya.
“Khusus varian Mamasuka Chicken Nugget Premium dilengkapi dengan Saus Honey Garlic ala Korea. Kemasan ini ditawarkan secara spesial guna memenuhi tingginya permintaan pasar yang saat ini banyak menggandrungi Kuliner Ngeri Gingseng tersebut,” ujar Mr. Choi Ho Yul.