URBANCITY.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dengan target segmen affluent serta berfokus pada transaksi dining dan travel.
Peluncuran Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dihadiri oleh Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan, Direktur Digital and Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan President Director PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi di Wabisabi Restaurant Jakarta, Rabu (20/9/2023)
Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan bahwa kartu BNI JCB Ultimate memiliki desain premium elegan dan mewah dengan paduan warna emas, hitam, dan silver. Ikan koi pada kartu melambangkan nasib baik, kesuksesan, dan kemakmuran yang merupakan harapan BNI untuk pemegang kartu BNI JCB Ultimate.
“Peluncuran kartu kredit ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Kami yakin produk ini akan efektif mendorong pertumbuhan kinerja kartu kredit saat ini,” katanya.
President Direktur dari JCB International Indonesia Takumi Takahashi menambahkan bahwa kehadiran kartu BNI JCB Ultimate diharapkan akan semakin memanjakan nasabah.
“Dengan adanya produk ini, kami berharap dapat memberikan experience dari sisi lifestyle terutama pada Japanese Premium Dining melalui Kartu Kredit BNI JCB Ultimate,” tutur Takumi.
Fitur & Reward BNI JCB Ultimate
Kartu Kredit BNI JCB Ultimate memiliki beberapa fitur menarik, yakni dengan minimal transaksi Rp1 Juta, pemegang kartu dapat mendapatkan 10x BNI Rewards Point untuk transaksi dining baik overseas dan domestic dan 3x BNI Rewards Point untuk transaksi non-dining (overseas dan domestic).