URBANCITY.CO.ID – Arrayan Group, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia meraih sukses besar saat pemasaran Socia Garden Karawang melalui Pemilihan Nomor Urut Pemesanan (NUP) tahap kedua, Sabtu, 22 Februari 2025. Betapa tidak, sebanyak 112 unit rumah di kawasan perumahan ini mampu terjual habis (sold out) dalam hitungan jam.
Menariknya, pada pemasaran itu calon pembeli tidak hanya berkesempatan memilih unit-unit yang diidamkan tetapi juga dapat langsung melakukan akad. Menggabungkan launching sekaligus akad kredit massal dalam satu kegiatan merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh pengembang properti. Terobosan ini dilakukan dalam rangka ulang tahun pertama Kawasan Perumahan Socia Garden Karawang.
Baca juga : Genap 75 Tahun, BTN Berikan Apresiasi Penghargaan Kepada Mitra Pengembang, Desainer, dan Inovator Rumah
Commercial & Retail Marketing Director Arrayan Group, Stephanie Nany Ratnawati mengungkapkan bahwa kesuksesan “Akad Instant” saat penawaran perdana tahap dua tidak terlepas dari dukungan penuh kedua bank terkemuka, yaitu BNI Kator Cabang Jababeka dan Karawang serta BTN Syariah.
“Pengumpulan NUP dilakukan sejak awal Januari, hari ini (Sabtu, 22 Februari 2025) kami sukses sold out sebanyak 112 unit. Karenanya, kami ucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih Socia Garden Karawang. Semoga impian memiliki hunian nyaman di lingkungan tempat tinggal yang asri nan menyehatkan,” ucapnya, usai acara.
Impian tersebut, sambung Stephanie, sejatinya dapat terwujud secara mudah dengan memiliki unit-unit rumah di Socia Garden Karawang. Sebab, kawasan perumahan ini mengusung konsep hunian ‘Green and Smart Living’. “Selain penyediaan ruang terbuka hijau lebih banyak, Socia Garden Karawang juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang gaya hidup kekinian,” terangnya.