URBANCITY.CO.ID – Memasuki bulan suci Ramadan, perjalanan mudik menjadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang dan bagi pemilik kendaraan, menjaga performa kendaraannya agar selalu optimal sangatlah penting. Terutama bagi mereka yang berencana untuk kembali ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi, yang membuat kendaraan harus dipersiapkan lebih matang dan prima. Demi kelancaran mudik dengan mobil listrik NETA, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menggelar program “NETA Siap Lebaran” periode 17 Maret – 12 April 2025, yang tidak hanya akan memberikan layanan purna jual premium, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen NETA.
Baca juga : Wuling BinguoEV Andalkan Penampilan untuk Mencuri Perhatian di Pasar Mobil Listrik Indonesia
“NETA V, NETA V-II dan NETA X sebagai lineup produk mobil listrik unggulan kami, tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh 401 km untuk NETA V atau NETA V-II dan jarak tempuh 480 km untuk NETA X. Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan mobil listrik NETA, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.
Program “NETA Siap Lebaran” ini memberikan layanan purna jual premium yaitu general check kepada seluruh konsumen NETA secara gratis dari 17 Maret 2025 hingga 12 April 2025. Selain itu, NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung. Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.